Rintihan Hati

Leave a Comment
Aku adalah admin yang dipercaya mengelola website www.staipiq.ac.id, tapi gemana aku mau bekerja dengan maksimal bila perut aku lapar. Aku Alumni Sekolah Tinggi ini, dan aku tak banyak menuntut dari semua yang kulakukan, karena pada dasarnya aku ikhlas melakukan semua ini. Aku hanya butuh sesuap nasi untuk tetap bertahan. Aku sadari kalau kampus emank tidak punya anggaran untuk itu. Tapi seharusnya di era digital seperti ini, kita tidak bisa lagi untuk ketinggalan teknology. Sebab semua media pembelajaran sekarang sudah mesti menggunakan teknology. Apabila ingin memajukan Sekolah ya harus melek teknology itu menurut aku. Tapi tidak semua oorang bisa memahami akan hal itu. Disini aku ikhlas melakukan apa yang bisa kulakukan. Semoga ini menjadi amal bagiku dan dinilai ibadah oleh Yang Menciptakan.
Aku ga tau lagi apa yang harus kutulis. Kalau begitu ya dicukupkan samapi di sini dahulu ea...lain kali disambung lagi pada lain kesempatan dan lain topic....JAYALAH STAIPIQ SUMBAR

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda dan saya harap yang sopan !!!