Konflik Risma dengan PDIP

Leave a Comment
Apapun berita yang ditayangkan di media masa, baik itu media elektronik, cetak dan internet, saya tidak akan bahas di sini. Kita sudah bisa sama-sama baca dan dengar beritanya. Di sini saya akan sedikit mengemukakan pendapat saya tentang masalah ini. Bagaimana isu yang berkembang apa itu kepentingan politik maupun kepentingan bisnis. Kalo politik kan ujung nya jelas jabatan, sedangkan kepentingan bisnis ujungnya sudah jelas yaitu uang. 
Dilihat dari dua sisi kepentingan tersebut sama-sama tidak ada baiknya. Untuk mencapai target politik segala cara bisa dilakukan, demikian pula dengan kepentingan bisnis, uang bisa jadi penghalal semua cara. 

Saya melihat dari kacamata orang awam, yang jelas bahwa dua kepentingan di atas, sama-sama tidak menguntungkan masyarakat.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda dan saya harap yang sopan !!!