Hibah Website Lembaga Pendidikan

Leave a Comment
Dengan jujur saya harus mengatakan ini, "SAYA TERPAKSA MENJIPLAK" program 1000 web untuk lembaga pendidikan. Setelah saya membaca ini, dengan jujur saya punya keinginan yang sama! Tapi bagaiman dengan tindak lanjutnya? yang saya pikirkan itu adalah langkah konkritnya bagaimana? Okey...barangkali anda tidak perlu ikut memikirkan apa yang seharusnya saya yang memikirkannya...! hehehe...

Baiklah kita lanjut saja...hehehe itukan bahasa saya sewaktu nguliahin adek-adek mahasiswa...! sok jadi kakak neeh ceritanya. 

Apa itu Program Hibah Website lembaga pendidikan?

Okey gini ceritanya! 
Hibah Website Lembaga Pendidikan itu akan kami bagikan secara gratis kepada seluruh lembaga pendidikan baik itu swasta maupun negeri! dari pondok pesantren hingga SMK teknologi pun...! hehehe...emank udah cukup modal buat itu? ya kalo modal dari kantong sendiri mungkin belum, tapi kita usahakan bagaimana itu bisa terwujud! terutama di Sumatera Barat ini dan lebih spesifik di Kota Padang!

Tujuan dan Sasaran

Adapun tujuan dari program ini adalah untuk SUMBAR GOES TO ONLINE. Sedangkan sasarannya adalah sekolah-sekolah yang belum mempunyai website maupun yang sudah mempunyai website!

Pendanaan

Barangkali ada dana yang bisa digelontorkan oleh pemerintah untuk menciptakan SUMBAR GOES TO ONLINE, namun apabila tidak ada kami akan tetap maju!

Support

Team ini akan diajukan ke STAI-PIQ Sumatera Barat 

Okey cukup sekian dulu, karena otak ne udah ga mau diputer lagi..!

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda dan saya harap yang sopan !!!