Indexs Google : staipiq.blogspot.com

Ini kabar menggembirakan bagi saya setelah mempelajari sedikit tentang SEO. Apa itu SEo tidak akan saya jelaskan disini, semoga dilain kesempatan ada waktu untuk menuliskannya.

Langsung saja ini dia hadil pencarian Google dengan kata kunci "STAI PADANG"
Tuch dilengkapi dengan tanggal pengambilan gambar.

Target saya bagaimana hasil pencarian Google dengan kata kunci STAI yang muncul adalah blog ini pada urutan pertama, semoga terkabul,,,,aminennnn...

Update  17 Maret 2014: 14.40
Sekarang pencarian dengan kata kunci STAI PADANG, blog http://staipiq.blogspot.com/ berada pada urutan ke pertama...Alhamdulillah.....!
Internet
2 komentar
komentar teratas
Terbaru dulu
  1. Admin
    Ternyata penggunaan robot.txt ini tidak bagus menurut saya,,,,entah saya yang tidak tahu atau memang demikian adanya!

    ini dia robot yang saya gunakan dalam blog ini
    User-agent: Mediapartners-Google
    Disallow:

    User-agent: *
    Disallow: /search
    Allow: /

    Sitemap: http://staipiq.blogspot.com/feeds/posts/default?orderby=updated
  2. Tukang Kebun
    Aseeek
Silahkan tinggalkan komentar anda dan saya harap yang sopan !!!
Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.