Perpustakaan STAI-PIQ Sumatera Barat

Perpustakaan STAI, Perpustakaan STAI-PIQ Sumbar
Ini dia catalog perpustakaan STAI-PIQ Sumatera Barat yang saya bangun dengan aplikasi berbasis web yang dikembangkan oleh Senayan Development Team (SDC). Pada awalnya aplikasi ini merupakan project dari sebahagian team SDC untuk Kementrian Pendidikan, setelah selesai maka project ini dishare untuk umum (open source) sehingga masyarakat luas bisa mengeditnya dan menambahnya, dan ternyata project ini sangat sukses, karena dari versi yang sudah rilis pada saat ini, adalah versi Slims 7 dengan code name CENDANA. 

Oh iya saya hampir lupa, apa sih sebenarnya aplikasi yang saya sebutkan di atas. Namanya Senayan Library System, merupakan aplikasi catalog perpustakaan open source, ini webnya : www.slims.web.id

Nah perpustakaan STAI-PIQ Sumatera Barat itu sendiri mana??? ini dia sebenarnya yang sama-sama kita tunggu....silahkan langsung ke TKP www.pustaka.staipiq.ac.id

Nee saya kasih Priviewnya :
Teknologi Pendidikan
Posting Komentar
komentar teratas
Terbaru dulu
Silahkan tinggalkan komentar anda dan saya harap yang sopan !!!
Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.